Sunday, February 20, 2011

IBM Premier Club : Business Experience on Social Media

IBM ialah perusahaan teknologi informasi dunia yang menawarkan beragam solusi terintegrasi, produk dan layanan seperti sistem komputer, perangkat lunak, sistem jaringan dan media penyimpanan.

IBM Premier Club Facebook Page

Kampanye social media marketing Share your experience on doing business with social media dari IBM Software Group Indonesia ini difokuskan ke Facebook Page IBM Premier Club yang hingga saat tulisan ini ditulis memiliki 1,537 like. Kampanye ini juga didukung oleh Akun Twitter @IBMSWGID dengan 175 followers hingga saat tulisan ini ditulis. Kampanye ini juga mendapatkan dukungan dari Twitter @Enda yang pada 14 Februari tercatat 3x melakukan tweet dan retweet dengan mention @IBMSWGID.

IBM Software Group supported by Twitter Enda

Kampanye social media marketing Share your experience on doing business with social media dari IBM Software Group Indonesia ini terlihat bertujuan untuk membangun hubungan dengan para fans page Facebook IBM Premier Club sekaligus mengkomunikasikan acara Lotusphere and InformationOnDemand Come to You di Grand Hyatt Hotel Thamrin Jakarta pada 24 Februari 2011.

IBM Premier Club Facebook Page

Pemenang kontes Share your experience on doing business with social media dari IBM Software Group Indonesia ini ditentukan dengan 2 cara : Jumlah like terbanyak & tulisan terbaik pilihan juri. Masing-masing pemenang akan memperoleh Symbian Smartphone Nokia C7.

No comments:

Post a Comment