AHA adalah merek modem & paket internet EVDO terintegrasi dari Bakrie Connectivity.
Kampanye Social Media Marketing dari AHA ini difokuskan ke Facebook Page AHA yang hingga tulisan ini ditulis memiliki 76,422 like. Kampanye ini juga didukung oleh Akun Twitter @AHAbroadband dengan 1,216 followers. Tampak pula dukungan iklan banner dari Kaskus.
Kampanye Social Media Marketing AHA Moments "I Want My Android.." ini tampak bertujuan untuk memperkenalkan produk baru Bakrie Connectivity yaitu ponsel AHA Touch. Kampanye ini menggunakan sistem kompetisi yang berlangsung selama 7 hari mulai dari 28 Januari hingga 3 Februari 2011 ini terbatas hanya untuk fans yang berdomisili di Jabodetabek.
Kampanye ini berusaha membuat efek viral dengan secara otomatis memposting status "baru saja ikutan AHAtouch - I want my Android... Competition" di Facebook fans yang mengikuti kompetisi ini. Hal ini bagus untuk membuat efek viral namun sayangnya hal ini dilakukan tanpa meminta izin atau memberi notifikasi apapun terlebih dahulu kepada fans yang mengikuti kompetisi ini.
Bagaimana menurut Anda?
thanks dah share :)
ReplyDelete