Monday, January 10, 2011

Central Park Twitter Competition

Central Park adalah pusat perbelanjaan dan hiburan yang diresmikan pada 9 September 2009 silam ini merupakan salah satu bagian dari Podomoro City yang terintegrasi dengan hotel, kantor dan apartemen dalam sebuah kawasan yang terletak di Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 28, Jakarta.

Kampanye social media marketing Central Park Twitter Competition ini difokuskan di Twitter @CentralPark yang memiliki 2,207 followers hingga tulisan ini diterbitkan dan memperoleh dukungan dari akun Facebook Central Park yang memiliki 17,060 likes hingga tulisan ini diterbitkan.

PELAKSANAAN

• CENTRAL PARK Twitter Competition akan dilangsungkan mulai dari hari Selasa (21 Desember 2010) s/d Minggu (9 January 2011).

• CENTRAL PARK Twitter Competition dapat diikuti oleh seluruh followers Twitter @CentralParkMall.


MEKANISME

* Followers mengirimkan photo melalui TweetPIC / plixi / yfrog / tweetphoto / sebagainya (foto dengan CP 360 Magazine) disertai komentar mengenai CP 360 Magazine.
* Setiap tweet harus disertai dengan mention @CentralParkMall dan hashtag #CP360Magazine.
* Apabila komentar mengenai CP 360 Magazine terlalu panjang, komentar bisa dibagi menjadi lebih dari 1 Tweet.
* Peserta maksimal mengirimkan sebanyak 10 Tweet berisi photo dan komentar mengenai CP 360 Magazine, untuk mengikuti CENTRAL PARK Twitter Competition ini.




PEMENANG


* Akan dipilih 4 pemenang dengan komentar dan foto mengenai CP 360 Magazine yang paling seru dan menarik.
* Comment terbaik akan dipublish ke dalam halaman Reader’s Comment Central Park Magazine edisi kedua.
* Pemenang akan dipilih dan ditentukan oleh Central Park Team.
* Pemenang akan diumumkan melalui update Twitter @CentralParkMall dan melalui DM, tanggal 10 Januari 2011


HADIAH

• Masing-masing pemenang akan mendapatkan Voucher Belanja BEST DENKI masing – masing senilai Rp. 300.000,-

* Hadiah bisa diambil di Customer Care Center mulai dari tanggal 13 – 20 Januari 2011 dengan menyertakan photo copy identitas diri.

NOTE : Central Park 360 Magazine dapat diperoleh di Info Desk Laguna Atrium, Info Desk Lumina Atrium, dan Customer Care Center LGM Floor CENTRAL PARK MALL.


Tidak ada kreativitas khusus yang terlihat dalam konsep dan eksekusi social media marketing Central Park Twitter Competition kali ini. Tujuan kampanye ini terlihat jelas ingin memperkenalkan majalah baru mereka CP 360 Magazine sebagai media komunikasi alternatif bagi pengunjung Central Park. CP 360 Magazine ini tersedia dalam bentuk cetak dan digital.

Bagaimana menurut Anda?

No comments:

Post a Comment